Bursa Transfer

Tak Hiraukan Messi, PSG Malah Fokus Tawar Pogba Serbia

Jumat, 28 Agustus 2020 13:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari. Copyright: © Twitter/@GoalTurkiye
Momen Sergej Milinkovic-Savic menyundul bola pada laga Inter Milan vs Lazio di Serie A Italia 2018/2019, Senin (01/04/19) dini hari.

INDOSPORT.COM – Tak menghiraukan proses negosiasi dengan Lionel Messi, ternyata Paris Saint-Germain (PSG) malah fokus menawar Pogba Serbia.

Di tengah banyak tim yang sedang mencoba untuk mengejar Messi, PSG justru manfaatkan momentum itu untuk mendapatkan pemain bintang lain. Seperti yang dilaporkan oleh Il Corriere della Sera, PSG rupanya sudah menawar Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain yang dijuluki sebagai Paul Pogba dari Serbia itu telah ditawar oleh PSG dengan mahar mencapai 60 juta euro. Siapa sangka jika penawaran PSG itu rupanya masih ditolak oleh presiden Lazio, Claudio Lotito.

Akan tetapi, bagi Lotito, penawaran PSG itu sudah cukup untuk membuka sebuah negosiasi demi mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic. Lebih lanjut pihak Lazio juga sudah berjanji kepada PSG jika mereka bisa mengambil Pogba Serbia jika tawarannya menggiurkan.

Milinkovic-Savic sendiri sudah menghabiskan 5 musim terakhirnya bersama Lazio sejak ia didatangkan dari KRC Genk pada Agustus 2015. Dalam rentang waktu 5 tahun bermain di Lazio, Milinkovic-Savic telah mencetak 39 gol dalam 206 pertandingan.

Kehebatan Milinkovic-Savic tentu bukan terletak dari ketajamannya karena ia bukan striker. Tetapi lebih ke bagaimana ia menjadi jenderal lapangan tengah yang membuat Sergej Milinkovic-Savic kerap disandingkan dengan Paul Pogba.

Kebetulan, lini tengah menjadi salah satu titik lemah PSG musim ini sehingga mereka kalah di final Liga Champions melawan Bayern Munchen. Ketika itu, tanpa Marco Veratti, lini tengah PSG benar-benar kalah telak dengan Bayern Munchen.

Kehadiran Milinkovic-Savic tentu diharapkan dapat membantu kerja Veratti dalam mendominasi lini tengah bagi PSG. Menarik untuk melihat Ketika banyak tim fokus pada Messi, PSG justru mengambil kesempatan menggaet Pogba Serbia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%