Bursa Transfer

Dikaitkan dengan Barcelona, Depay: Saya Bermimpi Main di Klub Besar

Sabtu, 29 Agustus 2020 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke Barcelona. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay akhirnya buka suara terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang ke Barcelona.

Memphis Depay dikaitkan dengan Barcelona usai Ronald Koeman ditunjuk sebagai pengganti Quique Setien. Eks Manchester United itu disebut akan menjadi pengganti Luis Suarez yang tak masuk skema Koeman.

Minat Ronald Koeman mendatangkan Depay bukan tanpa sebab. Koeman sendiri sangat paham dengan kapasitas sang pemain karena keduanya pernah bekerja sama di Timnas Belanda.

Mengetahui namanya masuk dalam radar Barcelona, Depay akhirnya buka suara. Depay mengatakan bahwa belum ada komunikasi antara dirinya dengan Koeman terkait rumor tersebut.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun ini menegaskan fokusnya kini bersama Lyon, tapi ia mengaku bahwa punya mimpi untuk bermain dengan klub besar.

"Saat ini fokus saya di Lyon. Saya senang bisa kembali. Saya belum berbicara dengan Koeman. Anda tahu, dia terlibat dalam pemulihan cedera saya, datang ke Roma untuk menemui saya, ketika saya berlatih di Belanda dia menemui saya, sehingga hubungan kami baik," ucap Depay dikutip dari Sportskeeda.

"Sekarang dia adalah pelatih Barcelona. Secara pribadi fokus saya di Lyon, tapi saya bisa bermimpi main di klub besar. Kita lihat apa yang terjadi, tapi saat ini saya adalah pemain Lyon," imbuhnya.

Memphis Depay sendiri memang kembali menemukan performanya saat berseragam Lyon. Musim lalu, Depay sukses membawa Lyon sampai ke babak semifinal Liga Champions.

Di awal musim 2020/21, Depay menunjukkan dirinya adalah pemain yang wajib diwaspadai. Pada pertandingan pekan pertama Lyon, Depay sukses mencetak hattrick ketika timnya menang 4-1 atas Dijon.