Liga Champions

Memphis Depay Persembahkan Kemenangan di Liga Champions untuk Rekan Setim yang Berduka

Minggu, 16 Agustus 2020 21:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pemain Lyon Memphis Depay. Copyright: © Getty Images
Pemain Lyon Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Pemain Olympique Lyon, Memphis Depay mempersembahkan kemenangan timnya di Liga Champions untuk rekan setimnya, Tino Kadewere yang tengah berduka.

Seperti yang telah diketahui, Olympique Lyon baru saja membuat Manchester City bertekuk lutut di laga perempat final Liga Champions hari ini, Minggu (16/08/20) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Jose Alvalade, Olympique Lyon menang 3-1 atas Manchester City. Maxwel Cornet membuka keunggulan bagi Lyon dengan mencetak gol di menit ke-24.

Meski demikian, Manchester City mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Brunye di menit ke-69. Setelah itu klub berjuluk The Citizens itu tak berkutik lantaran Olympique Lyon mampu menambah dua gol yang dicetak oleh Mousa Dembele di menit ke-79 dan ke-87.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Rudi Garcia itu berhak melaju ke babak semifinal Liga Champions. Memphis Depay yang ikut berjuang dalam laga tersebut langsung meluapkan rasa gembiranya dalam sebuah postingan Instagram.

"Kerja tim yang luar biasa! Momen yang membanggakan bagi para pemain, staf, presiden, Klub, dan pendukung!!! Kemenangan malam ini menunjukkan bahwa dengan bermimpi dan percaya Anda dapat mencapai banyak hal!" tulis Depay.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Memphis Depay (@memphisdepay) on

"Kami mempersembahkan kemenangan ini untuk Prince Kedewere! Beristirahatlah di Surga, Tino, Kami akan menjagamu dan keluargamu ada dalam doa kami! #WalkInFaithNotBySight," pungkasnya.

Secara khusus, Memphis Depay mempersembahkan kemenangan itu untuk rekan setimnya, Tino Kadewere. Kadewere diketahui tengah berduka lantaran kakak laki-lakinya yang bernama Prince belum lama ini meninggal dunia.