Bursa Transfer

Ingin Bentuk 'Tim Super", Juventus Hubungi Ayah Lionel Messi

Sabtu, 29 Agustus 2020 07:57 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Juventus dilaporkan ingin membentuk 'tim super' dengan menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Juventus dilaporkan ingin membentuk 'tim super' dengan menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Kabar ketertarikan raksasa Serie A Italia, Juventus, terhadap Lionel Messi di bursa transfer sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dilansir dari media kenamaan Prancis, L'Equipe, Juventus dilaporkan ingin membentuk 'tim super' dengan menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 

Kabar Lionel Messi meninggalkan Barcelona tengah mengisi laporan pemberitaan olahraga dalam sepekan terakhir. La Pulga dikabarkan telah mengirimkan fax untuk memutus kontraknya sebelum Juni 2021. 

Meski begitu, belum ada perkataan resmi dari presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terkait situasi ini. Yang jelas, Barca ingin agar Lionel Messi bertahan di Camp Nou. 

Sejumlah klub pun ingin memanfaatkan situasi ini di bursa transfer. Manchester City dengan Pep Guardiolanya terdepan dalam perburuan, kemudian diikuti oleh Inter Milan dan Paris Saint-Germain. 

Ternyata, selain ketiga klub itu, Juventus diam-diam melakukan pergerakan. Dilaporkan oleh L'Equipe, perwakilan Juventus telah menjalin kontak dengan ayah Messi, Jorge Messi, yang belum lama membeli apartemen mewah di Milan. 

Tentu saja kabar ini cukup menggemparkan. Sangat menarik untuk menyaksikan dua pemain terbaik dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bermain dalam satu tim. 

Namun begitu, hanya dalam selisih beberapa jam, ayah Messi juga dikabarkan telah dihubungi oleh perwakilan PSG tengang membawa Lionel Messi dari Barcelona.