Bursa Transfer

Masih Kejar Jack Grealish, Man United Tawarkan 3 Pemain ke Aston Villa

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United ternyata masih mengejar transfer Jack Grealish. Demi mempermulus transfer, Setan Merah akan menawarkan tiga pemainnya ke Aston Villa. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Manchester United ternyata masih mengejar transfer Jack Grealish. Demi mempermulus transfer, Setan Merah akan menawarkan tiga pemainnya ke Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, ternyata masih mengejar transfer Jack Grealish. Demi mempermulus transfer, Setan Merah akan menawarkan tiga pemainnya ke Aston Villa.

Jendela transfer musim panas ini terbilang sulit bagi Manchester United. Setan Merah telah frustasi karena gagal mendatangkan pemain impiannya, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Gagal mendapatkan Sancho, Manchester Untied kini mengalihkan fokusnya kepada Jack Grealish. The Red Devils akan menggandakan upaya agar bisa memboyong Grealish ke Old Trafford.

Di sisi lain, Aston Villa berharap Grealihs bertahan, tapi mereka tidak akan menghalangi sang pemain jika memutuskan untuk pergi.

Dalam laporan The Sports Review, Manchester United akhirnya melakukan langkah ekstrem demi mendapatkan jasa Grealish dari Aston Villa.

Setan Merah kini dikabarkan menawarkan tiga nama ke Aston Villa. Manchester United akan mengirim antara Dean Henderson atau Sergio Romero dengan status peminjaman ke Aston Villa, ditambah dengan Diogo Dalot.

Penawaran yang diberikan Manchester United tersebut diharapkan bisa mengurangi banderol harga yang harus dibayarkan untuk Grealish. Sebelumnya, Aston Villa mematok harga sebesar 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun) untuk kapten timnya.

Jack Grealish sendiri di musim 2019/20 mampu tampil apik. Ia sukses mencetak 8 gol dan 6 assist dalam 36 laga di Liga Inggris sehingga membantu Aston Villa selamat dari degradasi.