Liga Italia

Presiden Brescia Bocorkan Peluang Inter dan AC Milan Dapatkan Sandro Tonali

Sabtu, 29 Agustus 2020 09:44 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino, memberikan bocoran mengenai proses kepindahan pemainnya, Sandro Tonali, ke klub AC Milan dan Inter Milan. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Presiden Brescia, Massimo Cellino, memberikan bocoran mengenai proses kepindahan pemainnya, Sandro Tonali, ke klub AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden Brescia, Massimo Cellino, memberikan bocoran mengenai proses kepindahan pemainnya, Sandro Tonali, ke klub AC Milan dan Inter Milan. 

Saga Sandro Tonali di bursa transfer Serie A Italia terus berlanjut. Kali ini, calon tim destinasi Tonali mengerucut ke dua klub saja, yakni Inter Milan dan AC Milan. 

Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan beberapa pekan lalu, namun kepindahan belum terwujud, sementara jendela transfer masih berlangsung sampai pertengahan September.

Sejumlah media kini malah melaporkan AC Milan yang kian makin dekat dalam perburuan Tonali. Hal itu pun ditanggapi langsung oleh Massimo Cellino. Ia tak menampik adanya tawaran konkret dari Paolo Maldini. 

“Saya menghargai profesionalisme Paolo Maldini, yang sangat mirip dengan gaya pendekatan Milan yang bersejarah,” kata Cellino kepada Sky Sport Italia.

Meski begitu, Cellino enggan mengungkapkan lebih jauh tawaran AC Milan tersebut. “Saya tidak ingin menambahkan apa-apa lagi tentang itu, karena saya tidak ingin tidak tepat atau sembarangan berbicara," katanya. 

Sementara terkait peluang Inter, Massimo Cellino pun juga mengiyakan. Ia mengaku telah berbincang langsung dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Bahkan, ia sampai menolak tawaran dari luar Italia demi menghormati niat serius Inter Milan. 

“Beppe Marotta selalu mengonfirmasi keinginan kuat yang dimiliki Inter terhadap Tonali. jadi saya berusaha menghindari negosiasi dengan klub lain, termasuk dari luar negeri," kata Marotta. 

Dilaporkan oleh Sky Sport Italia, Inter Milan harus menjual pemain terlebih dahulu untuk bisa merekrut Sandro Tonali. Hal ini sebagai bagian dari pengiritan karena dampak COVID-19. Inter masih kesulitan menemukan formula yang pas untuk memuaskan presiden Brescia, Massimo Cellino. 

Massimo Cellino sendiri mengakui pihaknya tak terburu-buru dalam transfer ini, namun ia justru khawatirkan Sandro Tonali yang terus merasa digantung di bursa transfer.