Bursa Transfer

Susul Jeremy Menez, Mantan Bek Tangguh AC Milan Gabung Klub Serie B

Sabtu, 29 Agustus 2020 10:09 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah Jeremy Menez, kini klub Serie B, Reggina, dikabarkan merekrut mantan pemain AC Milan lainnya, Adil Rami

Klub promosi Serie C, Reggina, tengah mempersiapkan diri jelang kompetisi Serie B musim 2020-2021 mendatang. Dilansir dari Sportitalia, klub dari wilayah Reggio-Calabria itu telah mendatangkan dua mantan bintang AC Milan. 

Pemain Milan pertama yang bergabung ke Reggina adalah Jeremy Menez yang pernah berkostum I Rossoneri dari 2014-2016. Setelah Menez, Reggina dikabarkan menyetujui kontrak dua tahun dengan mantan gek tangguh Milan, Adil Rami. 

Adil Rami saat ini tengah berstatus bebas transfer setelah memperkuat Marseille, Fenerbahce, dan Sochi. Performa bek asal Prancis itu memang tengah tenggelam beberapa tahun terakhir. Ia lebih sering menghiasi laman gosip karena hubungannya dengan selebriti Pamela Anderson. 

Di AC Milan, Adil Rami bermain selama satu setengah musim terhitung dari Januari 2014 sampai musim panas 2015. Di Reggina, dirinya akan bereuni dengan Jeremy Menez, winger Milan yang pernah memperkuat Rossoneri dari 2014-2016.

Reggina memang tengah melakukan persiapan cukup baik jelang menghadapi Serie B. Tim yang dulu kerap tampil di Serie A ini telah mendatangkan pemain Timnas Irlandia Utara, Kyle Lafferty, Lorenzo Crisetig, dan kiper AC Milan, Alessandro Plizzari.