Liga Italia

Bukan Bintang Chelsea, Inter Justru Kejar Gelandang Ini Usai Resmikan Kolarov

Minggu, 30 Agustus 2020 03:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Paolo Rattini/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal mengejar pemain ini jika mereka sukses merekrut bek AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov (kiri). Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal mengejar pemain ini jika mereka sukses merekrut bek AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov (kiri).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal mengejar pemain ini jika mereka sukses merekrut bek AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang butuh membenahi dua sektor dalam skuat asuhan Antonio Conte, yaitu lini tengah dan lini belakang. Oleh karena itu, klub yang berjuluk Nerazzurri itu lebih fokus untuk membenahi dua wilayah tersebut.

Untuk lini tengah, mereka sudah mengincar gelandang Brescia yang bernama Sandro Tonali, pemain Chelsea yang bernama N'Golo Kante, dan lain-lain. Begitu pula dengan lini belakang, Inter siap untuk memboyong bek AS Roma yang bernama Aleksandar Kolarov.

Sebelumnya, ada rumor bahwa Inter atau Nerazzurri bakal mengejar bintang Chelsea yang bernama Emerson Palmieri jika mereka sudah bisa memboyong Kolarov ke Giuseppe Meazza. Namun, melansir dari laman portal berita Sempre Inter, mereka justru bakal mengejar pemain lain.

Sosok itu adalah gelandang kreatif Barcelona yang bernama Arturo Vidal. Seperti yang selama ini dirumorkan, Vidal merupakan salah satu pemain Catalan yang terancam didepak pelatih baru mereka, Ronald Koeman. Vidal juga sudah jadi buruan Inter sejak bursa transfer 2019.

Maka dari itu, alih-alih mengebut transfer Emerson Palmieri dari Chelsea, Inter diyakini bakal kembali ke incaran lama mereka, yaitu Vidal, yang kabarnya juga sudah terbuka untuk pindah ke klub lain. Apalagi, Vidal juga sudah kenal baik dengan Antonio Conte saat keduanya masih di Juventus.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Hanya saja, runner-up Serie A Liga Italia 2019-2020 itu harus menuntaskan transfer Aleksandar Kolarov terlebih dahulu sebelum beralih ke Vidal dari Barcelona.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist dari total 96 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%