Liga Italia

Borja Valero Beri Konfirmasi Tinggalkan Inter Milan

Sabtu, 29 Agustus 2020 17:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Maurizio Lagana/Getty Images
Gelandang gaek, Borja Valero telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Gelandang gaek, Borja Valero telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak.

INDOSPORT.COM - Gelandang gaek Borja Valero telah memberikan konfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Inter Milan usai tak memperpanjang kontrak.

Kontrak Borja Valero berakhir pada akhir Agustus 2020. Namun, Inter Milan tak memberikan kontrak baru kepada gelandang berusia 35 tahun ini.

Maka dari itu, pemain sepak bola asal Spanyol ini berstatus bebas transfer. Kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh sang pemain dan sudah menyampaikan kata perpisahan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bisa memakai warna-warna ini. Forza Inter!" pernyataan Borja Valero dikutip dari Football Italia.

Kabar kepergian Borja Valero dari Inter Milan memang bukan hal mengejutkan. Pasalnya, sang pemain memang tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Di musim 2019/20, Borja Valero hanya bermain dalam 25 laga di semua kompetisi. Itu pun ia lebih sering turun sebagai pemain pengganti.

Nah, setelah berstatus bebas transfer, Borja Valero santer dikatikan dengan mantan klubnya Fiorentina yang pernah dibelanya dari 2012-2017.

Sementara itu, Borja Valero tercatat sudah tiga musim berseragam Inter Milan. Total ia sudah mencatatkan 100 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol.