In-depth

Betapa Bersyukurnya Inter Milan Punya Presiden Seperti Steven Zhang

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter/inter
Klub Serie A Italia, Inter Milan, mesti bersyukur memiliki presiden klub seperti Steven Zhang yang realistis, humanis, dan percaya kepada proses. Copyright: © twitter/inter
Klub Serie A Italia, Inter Milan, mesti bersyukur memiliki presiden klub seperti Steven Zhang yang realistis, humanis, dan percaya kepada proses.

INDOSPORT.COM - Klub Inter Milan mendapat sorotan dalam beberapa waktu terakhir terkait nasib pelatih mereka Antonio Conte. Seperti diketahui, Conte digoyang isu pemecatan usai gagal membawa Inter meraih trofi musim ini. 

Hal tersebut bermula dari beberapa konflik kecil dengan sang pemilik La Beneamata, Steven Zhang, terkait masalah transfer sekaligus kebijakan klub.

Mengingat impian utama Nerazzaurri ialah untuk menjuarai Serie A Liga Italia, sejumlah nama pun muncul ke permukaan, salah satunya adalah Massimiliano Allegri. 

Akan tetapi langkah Allegri untuk melatih harus tertahan setelah Steven Zhang melakukan pertemuan mendadak terkait masa depan Inter. Melansir laman berita Daily Mail, Conte sukses meyakinkan para petinggi klub akan gagasannya demi raih juara di liga domestik maupun pentas Eropa.

Pertemuan itu pun berjalan lancar lantaran klub secara umum mengakomodasi keperluan yang dibutuhkan oleh Antonio Conte. Hal ini tentu saja sangat positif. 

Inter Milan di bawah Antonio Conte sejatinya mengalami perkembangan sangat pesat. Di Serie A, mereka berhasil menjadi runner-up hanya dengan selisih satu poin. Sementara di Liga Europa mereka sanggup menembus babak final. 

Maka sangat bijak sekali bagi Steven Zhang dan jajaran petinggi Inter untuk membiarkan Antonio Conte melanjutkan pekerjaannya di Nerazzurri musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%