Liga Italia

Tidak Menyerah, Presiden Inter Milan Siapkan 1 Cara 'Licik' Datangkan Lionel Messi

Jumat, 28 Agustus 2020 22:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Tidak ingin kalah dari sejumlah klub raksasa Eropa, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, punya cara
Tidak ingin kalah dari sejumlah klub raksasa Eropa, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, punya cara "licik" untuk mendatangkan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Tidak ingin kalah dari sejumlah klub raksasa Eropa, Presiden Inter Milan, Steven Zhang, punya cara "licik" untuk mendatangkan Lionel Messi.

Barcelona diketahui hanya ingin melepas Lionel Messi dengan harga 700 juta euro atau sekitar 12,2 triliun rupiah. Tentu harga tersebut membuat banyak klub termasuk Inter Milan hampir menyerah.

Tetapi menurut laporan dari football-italia, Steven Zhang sudah menemukan cara untuk mendapatkan uang sebanyak itu dengan mencari sponsor dari China.

"Inter Milan tidak menyerah pada kapten Barcelona Lionel Messi, karena Presiden Steven Zhang mempelajari biayanya dan mencari sponsor di China untuk membantu mendanai kepindahan tersebut," tulis football-italia.

Keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona membuat Inter Milan bersaing dengan Manchester City, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United untuk mendapatkan jasanya.

Namun saingan terberat Inter Milan adalah Manchester City yang sudah mengajukan penawaran lebih dulu yakni menyiapkan dana 100 juta euro (Rp1,7 triliun) plus memberikan Bernardo Silva, Gabriel Jesus dan Eric Garcia.

Pemain asal Argentina itu memilih untuk pergi dari Cam Nou setelah kecewa dengan kinerja manajemen Barca musim 2019-2020.

Kemarahan Lionel Messi tak terbendung ketika Barcelona dihajar 2-8 oleh Bayern Munchen di perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.