Liga Indonesia

Dinilai Cocok, Borneo FC Tunggu 'Sihir' Mario Gomez di Liga 1 2020

Minggu, 30 Agustus 2020 16:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Borneo FC
Kembalinya Mario Gomez ke Borneo FC disambut antusias semua pihak, baik tim pelatih dan pemain. Copyright: © Borneo FC
Kembalinya Mario Gomez ke Borneo FC disambut antusias semua pihak, baik tim pelatih dan pemain.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Mario Gomez ke Borneo FC disambut antusias semua pihak, baik tim pelatih dan pemain. Pelatih asal Argentina itu diharapkan bisa menunjukan 'sihirnya' seperti musim lalu.

Pada Liga 1 2019, Mario Gomez membawa Pesut Etam menjadi kuda hitam dan mengakhiri musim diperingkat ke-7. Karenanya, asisten pelatih Borneo, Ahmad Amiruddin berharap eks pelatih Arema FC itu lebih beruntung musim ini.

"Musim lalu Mario Gomez menjadikan Borneo FC sebagai tim yang kuat. Padahal materi pemain bisa saya katakan lebih bagus untuk musim ini. Makanya saya berharap ia lebih beruntung musim ini di kompetisi nanti," ujar Amir.

"Kalau berkaca dari hasil musim lalu, rasanya wajar kalau musim ini kami semua berharap lebih dengan hadirnya Gomez kembali. Materi musim ini juga lebih komplet," imbuhnya.

Sementara itu, kapten Borneo FC, Diego Michiels menyatakan tak sabar beraksi di bawah arahan Mario Gomez. Pelatih 63 tahun itu dinilai cocok membesut tim asal Kalimantan Timur itu.

"Saya senang abah kembali ke Borneo FC karena sama pelatih Gomez enak kerja. Baik karakter orang dan cara melatihnya cocok dengan Borneo FC menurut saya,” ucap Diego.

"Harapan saya untuk pelatih, semoga dia bisa lama di Borneo FC, semoga dia nyaman di kota Samarinda juga.
Semoga kami bisa jadi lebih baik lagi dengan dipegang Coach Gomez,” pungkasnya.