Liga Indonesia

Kesan Striker Brasil Setelah Menyumbang 2 Gol Pada Debutnya di Arema FC

Minggu, 30 Agustus 2020 13:35 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pedro Henrique Bartoli Jardim, pemain asal Brasil yang tengah seleksi di Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pedro Henrique Bartoli Jardim, pemain asal Brasil yang tengah seleksi di Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pedro Bartoli mengungkapkan kesannya setelah sukses mencetak dua gol dalam laga debut ketika Arema FC beruji coba kontra klub Kaki Mas Dampit di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (29/8/20).

Pedro Bartoli turun di babak kedua bersama koleganya, Hugo Guilherme Correa Grillo. Striker kebangsaan Brasil itu menyumbang dua gol dalam kemenangan 7-0.

"Saya cukup senang bisa terlibat. Itulah pertandingan pertama saya dan permainan tim cukup bagus," tutur pemain bernama lengkap Pedro Henrique Bartoli Jardim itu menjawab pesan singkat INDOSPORT, Minggu (30/8/20).

Uniknya, salah satu gol itu menggambarkan teknik sepak bola khas Negeri Samba. Pedro melayangkan bola secara akurat di atas kepala kiper hingga meluncur mulus ke gawang lawan.

Pemain yang datang dari klub Desportivo Chaves di Liga 2 Portugal itu sebenarnya bisa mencetak dua gol tambahan. Sayang, peluang emas yang didapatnya gagal masuk ke gawang

"Tapi, itu adalah pertandingan yang bagus. Saya memiliki banyak peluang dan harus berlatih lagi untuk mencetak lebih banyak gol," tandas Pedro Bartoli.

Dalam kemenangan telak itu, Pedro Bartoli bukan satu-satunya pemain asing Arema FC yang menyumbang gol. Striker Argentina, Elias Alderete dan Kushedya Hari Yudo mencetak gol via titik putih, dilengkapi Dedik Setiawan, Ridwan Tawainela serta sundulan Titan Agung Fawwazi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%