Bursa Transfer

Mangkir Latihan AS Roma, Aleksandar Kolarov Merapat ke Inter Milan?

Minggu, 30 Agustus 2020 11:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© MB Media/Getty Images
Aleksandar Kolarov disebut sudah semakin dekat bergabung ke rival Serie A Italia, Inter Milan, usai dikabarkan mangkir dari latihan AS Roma. Copyright: © MB Media/Getty Images
Aleksandar Kolarov disebut sudah semakin dekat bergabung ke rival Serie A Italia, Inter Milan, usai dikabarkan mangkir dari latihan AS Roma.

INDOSPORT.COM - Aleksandar Kolarov disebut sudah semakin dekat bergabung ke rival Serie A, Inter Milan, usai dikabarkan mangkir dari latihan AS Roma.

Dinukil dari laporan Sempre Inter, Aleksandar Kolarov telah mangkir dari latihan tim AS Roma. Hal itu memungkinkan bahwa sang pemain tidak akan kembali berlatih dengan tim berjuluk Serigala Ibu Kota.

Mangkirnya Kolarov dari sesi latihan AS Roma membuat rumor transfernya ke Inter Milan semakin panas. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Nerazzurri punya minat untuk mendatangkan Kolarov ke Giusseppe Meazza.

Meski sudah berusia 34 tahun, Kolarov dipandang Antonio Conte sebagai tamabahan yang kuat. Nantinya Kolarov akan diplot sebagai bek sayap kiri.

Selain itu, eks Manchester City tersebut juga bisa diturunkan sebagai bek tengah sisi kiri dalam skema tiga pemain bertahan yang sering digunakan Conte. Kolarov akan menjadi pelapis bek muda, Alessandro Bastoni.

Aleksandar Kolarov saat ini hanya memiliki sisa satu tahun kontrak bersama AS Roma. Namun, ia rela meninggalkan I Lupi dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan La Beneamata.

Walau pemain sudah setuju, Inter Milan masih menemui batu sandungan untuk memboyong Kolarov. Pasalnya, AS Roma belm setuju dengan harga yang ditawarkan Nerazzurri.

Akan tetapi, hal itu bukan sebuah masalah besar yang akan menghalangi Inter Milan merekrut Kolarov. Hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Inter Milan untuk meresmikan transfer pemain sepak bola asal Serbia ini.

Aleksandar Kolarov sudah tiga musim berseragam AS Roma. Selama itu, ia tercatat sudah tampil dalam 132 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 20 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%