Bola Internasional

Resmi! Bos Bayer Leverkusen Beri Konfirmasi Mengejutkan soal Kai Havertz

Senin, 31 Agustus 2020 21:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© City-Press via Getty Images
Pelatih sepak bola Bayer Leverkusen, Peter Bosz, secara resmi memberikan konfirmasi mengejutkan soal pemain mereka yang tengah jadi incaran Chelsea, Kai Havertz. Copyright: © City-Press via Getty Images
Pelatih sepak bola Bayer Leverkusen, Peter Bosz, secara resmi memberikan konfirmasi mengejutkan soal pemain mereka yang tengah jadi incaran Chelsea, Kai Havertz.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Bayer Leverkusen, Peter Bosz, secara resmi memberikan konfirmasi mengejutkan soal pemain mereka yang tengah jadi incaran Chelsea, Kai Havertz.

Klub tenar Liga Inggris, Chelsea, selama ini memang mengincar playmaker 21 tahun Bayer Leverkusen yang bernama Kai Havertz. Bahkan, The Blues kabarnya sudah bersedia membayar 90 juta pounds atau Rp1,74 triliun untuk membeli Havertz di bursa transfer pemain 2020.

Selain mahar hampir dua triliun tersebut, Chelsea juga bakal mengganjar sang pemain dengan kontrak sampai lima tahun beserta upah mingguan sebesar 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp5,8 miliar.

Ternyata, Bayer Leverkusen mengunggah pernyataan sang pelatih, Peter Bosz, terkait Havertz di akun Twitter resmi mereka. Bosz mengatakan bahwa Havertz sepertinya tidak akan menjalani latihan bersama tim lagi.

"Sayangnya skuat kami belum siap. Saya tidak berpikir bahwa (Kevin) Volland dan Havertz bakal berlatih bersama kami lagi. Ada kemungkinan banyak pemain yang akan pergi. Kami wajib belanja pemain lagi," ujarnya seperti dalam unggahan tersebut.

Berdasarkan ucapan sang pelatih tersebut, maka jelas bahwa Kai Havertz sangat berpotensi untuk meninggalkan Bundesliga Jerman dan bergabung ke Chelsea di bursa transfer pemain musim panas 2020 dan menjadi rekrutan ke-7 The Blues.

Sebelumnya, Frank Lampard memang mengincar Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan Xavier Mbuyamba. Havertz bakal menjadi pemain berikutnya yang diboyong ke Stamford Bridge.

Kai Havertz sendiri telah membela Bayer Leverkusen sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia sukses mencetak 46 gol dan menyumbang 31 assist dari total 150 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%