Liga Indonesia

Brwa Nouri Ungkap Pentingnya Asupan Makanan bagi Pemain Bola

Senin, 31 Agustus 2020 23:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menyadari pentingnya asupan makanan bagi pesepak bola. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri, menyadari pentingnya asupan makanan bagi pesepak bola.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Hekmat Nouri, menyadari pentingnya asupan makanan bagi pesepak bola. Pola makan menjadi salah satu bagian penting ketika pemain ingin berada di puncak kesuksesan.

Brwa Nouri merupakan salah satu gelandang termahal yang pernah ada di Indonesia. Gelandang berpaspor Irak ini datang bukan saat kondisinya menurun atau sulit bersaing di Eropa.

Bali United merekrut Nouri ketika berstatus sebagai kapten tim Ostersunds FK, sebuah klub dari liga tertinggi di Swedia. Ostersunds FK setuju dengan nominal transfer yang diajukan Bali United, pada pertengahan 2018 lalu.

Nouri terbiasa bersaing dengan level tertinggi di Swedia. Nouri menyadari bahwa bakat saja tidak cukup untuk berada di level teratas. Namun ada banyak hal yang berpengaruh, salah satunya asupan makanan.

"Tubuh anda sebagai pesepak bola adalah alat Anda. Apa yang anda masukkan ke dalam tubuh Anda pada tingkat tertinggi akan membantu bakat yang sudah anda miliki," ucap Brwa Nouri, Senin (31/08/20).

"Tidak hanya makanan, tetapi juga tidur, pemulihan dan lain-lain adalah bagian dari hal-hal penting yang harus Anda pikirkan jika ingin kinerja berada di puncak kesuksesan," lanjut Nouri.

Selama berada di Bali United, Nouri mengontrol makanannya dengan baik, terutama ketika dirinya merupakan vegetarian. Terbukti, pada musim lalu, Nouri merupakan roh utama dari lini tengah Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%