Bola Internasional

Gelandang Bali United Nikmati Latihan Berbeda Menuju Piala AFC 2020

Senin, 31 Agustus 2020 21:49 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri menikmati suasana latihan berbeda menuju lanjutan Piala AFC 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Bali United, Brwa Nouri menikmati suasana latihan berbeda menuju lanjutan Piala AFC 2020.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bali United, Brwa Nouri menikmati suasana latihan berbeda menuju lanjutan Piala AFC 2020. Nouri senang bisa bermain sepak bola bersama skuat Serdadu Tridatu, meski dengan protokol kesehatan ketat.

Nouri cukup bugar ketika kembali ke Bali, akhir Juli lalu. Selama pulang ke Swedia, Nouri menjaga kondisi dengan berlatih setiap hari.

Kini, Nouri sudah ada dalam latihan yang dipimpin Stefano Cugurra Teco. Nouri tampak semangat mengikuti setiap program dari tim pelatih, dari fisik hingga teknik.

"Senang rasanya bisa kembali melakukan apa yang paling kita sukai. Kami bekerja keras dan berusaha menikmati keadaan yang tidak mudah. Latihan dengan situasi dan suasana berbeda. Tapi saya menikmati semuanya dengan baik," ucap Nouri, Senin (31/8/20).

Masa persiapan bukan saja berbeda karena diberlakukan protokol kesehatan ketat. Bali United juga kesulitan mendatangkan klub lain, untuk melakukan uji coba.

Hal ini yang menjadi tantangan menuju Piala AFC 2020. Nouri menyebut hal itu membuat Bali United kesulitan mengetahui level tim sekarang.

"Sulit untuk mengatakan di mana kami berada (level) sekarang, karena kami tidak akan latihan game (uji coba). Tetapi tim ini bekerja keras."

"Saya dan kami semua berusaha melakukan yang terbaik untuk siap menghadapi AFC. Harapan saya, jika AFC bergulir, kami akan berusaha memberikan yang terbaik," tutur Nouri.

Piala AFC 2020 dijadwalkan berlanjut pada 23-29 September 2020. Saat ini, AFC belum menentukan di mana grup G akan berlangsung, menyusul kabar mundurnya Vietnam sebagai tuan rumah. Bali United sudah mengajukan diri sebagai tuan rumah pengganti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%