Bola Internasional

Eks Kiper Arema Ceritakan Kompetisi Liga Serbia di Tengah Corona

Senin, 31 Agustus 2020 19:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
Eks kiper Arema FC, Srdjan Ostojic menceritakan perihal kondisi kompetisi sepak bola di Serbia, yang tak alami kendala meski di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Eks kiper Arema FC, Srdjan Ostojic menceritakan perihal kondisi kompetisi sepak bola di Serbia, yang tak alami kendala meski di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Eks kiper Arema FC, Srdjan Ostojic sedikit menceritakan perihal kondisi kompetisi sepak bola di Serbia, yang tidak mengalami kendala meski berjalan di tengah pandemi virus corona.

Di negaranya, kompetisi sepak bola berjalan normal seperti biasa. Tidak ada kendala dari segi jadwal yang ditunda, hingga pemangkasan gaji seperti yang terjadi di sepak bola Indonesia.

"Liga Super Serbia dimulai dengan normal (hingga pekan ke-5). Hari ini, Partizan Belgrade bermain di Liga Eropa (melawan Rigas FS)," ujar Srdjan Ostojic kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Jumat (28/08/20) lalu.

Hanya memang, pemerintah maupun federasi sepak bola Serbia memberlakukan aturan secara ketat perihal kegiatan olah raga. Dua badan berwenang di Serbia itu juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menekan kasus virus corona hingga tuntas.

Sebagaimana kompetisi di Eropa lainnya, Liga Super Serbia juga masih tidak bisa dihadiri oleh suporter. Hal serupa juga akan diterapkan pada lanjutan Liga 1, yang akan dimulai pada pekan ke-4 pada Oktober mendatang.

"Bedanya sekarang, kami tidak punya orang-orang yang memenuhi sudut tribun stadion seperti biasanya," papar Srdjan Ostojic.

"Kami memiliki kasus tentang virus corona sekitar tiga bulan yang lalu. Dan sekaeang, situasi sudah normal," sambung dia.

Seperti diketahui, Srdjan Ostojic sempat tampil di Liga 1 membela Arema FC pada putaran kedua musim 2018. Dia kini tengah merintis karir barunya sebagai pelatih kiper di klub Partizan Belgrade U-15.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%