Liga Indonesia

Kiper Serbia Menilai Karir Singkatnya Cukup Berkesan di Arema FC

Sabtu, 29 Agustus 2020 14:12 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Mantan kiper asing Arema FC, Srdjan Ostojic. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Mantan kiper asing Arema FC, Srdjan Ostojic.

INDOSPORT.COM - Kiper kebangsaan Serbia, Srdjan Ostojic menilai karirnya yang singkat sudah cukup berkesan selama setengah musim kompetisi Liga 1 membela Arema FC pada 2018 silam.

Srdjan Ostojic datang ketika terjadi perombakan di sektor kepelatihan Arema FC. Dia datang bersama Branislav Radojcic (pelatih kiper) setelah sebelumnya sudah ada Milan Petrovic (head coach) dan Dulsan Momcilovic (pelatih fisik).

"Sayang sekali memang, sangat singkat. Saya bahkan belum menunjukkan kemampuan terbaik selama di Arema FC," ucap Srdjan Ostojic dalam komunikasi dengan INDOSPORT, Sabtu (29/08/20).

Kendati demikian, dia menilai karirnya di Stadion Kanjuruhan cukup berkesan dengan 5 kali caps saja. Dan untuk ukuran pemain asing, jumlah penampilan itu jelas tidak sebanding dengan predikatnya.

"Pertandingan paling bagus buat saya adalah saat melawan Persija Jakarta (05/08/18). Meski hanya imbang (1-1), tapi level permainan saya sudah terbaik," ungkap dia.

"Tetapi saya menikmati setiap waktu selama di Malang dan membela Arema FC. Walau pun adaptasi saya terhitung singkat," Srdjan Ostojic menambahkan.

Sayang, adaptasi di kompetisi negara baru harus segera dirampungkannya tepat pada akhir Desember 2018. Kebijakan manajemen dalam merombak komposisi tim, membuatnya terdepak beserta tiga pelatihnya tersebut.