Bursa Transfer

Klub Semenjana Liga Inggris Resmi Dapatkan Bintang Buangan Juventus

Senin, 31 Agustus 2020 13:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© skysports.com
Klub Semenjana Liga Inggris Resmi Dapatkan Bintang Buangan Juventus Copyright: © skysports.com
Klub Semenjana Liga Inggris Resmi Dapatkan Bintang Buangan Juventus

INDOSPORT.COM – Klub semenjana Liga Inggris, Fulham kembali bergeliat di bursa transfer dengan mendatangkan bintang buangan Juventus.

Baru saja promosi ke Liga Inggris, membuat Fulhan serius berbenah agar tak langsung degradasi. Oleh karena itu, mantan bintang Juventus bernama Mario Lemina akhirnya sukses didatangkan dengan status pinjaman dari Southampton.

Berdasarkan laporan dari TalkSport, Fulham akan membayar 2 juta poundsterling sebagai bagian dari peminjaman Mario Lemina dengan opsi pembelian sebesr 6 juta poundsterling. Opsi tersebut baru akan aktif bila Fulham tidak terdegradasi dari Liga Inggris musim ini.

Direktur Fulham bernama Tony Khan mengungkapkan jika kedatangan Mario Lemina memang sudah direncanakan sejak lama. Hal itu dikarenakan tim kepelatihan Fulham yang dipimpin oleh Scott Parker percaya dengan kemampuan Mario Lemina.

“Mario Lemina memiliki pengalaman bermain di papan atas kompetisi Eropa termasuk Liga Inggris. Dia dinilai begitu tinggi oleh tim pencari bakat kami, tim pelatih yang dipimpin Scott Parker dan tim statistik kami,” kata Khan.

Mario Lemina sendiri sebenarnya juga tak masuk dalam rencana klub Southampton makanya ia musim lalu dipinjamkan ke Galatasaray. Padahal Lemina yang didatangkan dari Juventus pada 2017 lalu sempat diharapkan dapat mengangkat peforma Southampton.

Di Juventus, Mario Lemina bermain selama dua tahun pada 2015 hingga 2017 dengan mencetak 3 gol dalam 29 pertandingan. Sayang kemampuan fisik Mario Lemina di lini tengah tak dibutuhkan Juventus sehingga dibuang ke Southampton.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%