Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Dapat Pemain Baru, AC Milan Pakai Orang Dalam

Senin, 31 Agustus 2020 07:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Donny van de Beek saat melawan Benfica dalam penyisihan grup Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 23 Oktober 2018. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Donny van de Beek saat melawan Benfica dalam penyisihan grup Liga Champions di Johan Cruyff Arena, 23 Oktober 2018. Dean Mouhtaropoulos/Getty Images

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer di mana Manchester United dapat pemain baru dan AC Milan telah memakai orang dalam.

Manchester United akan segera mendapatkan pemain baru di bursa transfer ini usai menjadi yang terdepan dalam perburuan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Bursa transfer musim panas ini terbilang macet bagi raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Di saat sejumlah rival domestik mulai dari Chelsea, Manchester City, Arsenal, dan Liverpool telah berhasil mendatangkan pemain baru, Setan Merah masih gagal menghadirkan nama anyar di skuatnya.

Namun, kondisi ini dikabarkan bakal segera berubah. Pasalnya, dilansir ESPN, Setan Merah diyakini menjadi klub terdepan dalam perburuan gelandang andalan raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, yakni Donny van de Beek.

Selain kabar dari Manchester United, masih banyak berita rumor transfer yang sayang jika anda lewatkan.