Liga Italia

Momen saat Pirlo Pertama Kali Jumpa Skuat Juventus yang Dilatihnya

Senin, 31 Agustus 2020 18:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Begini momen ketika Andrea Pirlo pertama kali menjumpai skuat Juventus yang akan dilatihnya musim depan. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Begini momen ketika Andrea Pirlo pertama kali menjumpai skuat Juventus yang akan dilatihnya musim depan.

INDOSPORT.COM – Begini momen ketika Andrea Pirlo pertama kali menjumpai skuat Juventus yang akan dilatihnya musim depan.

Pirlo beserta staf pelatihnya terlihat memimpin jalannya sesi latihan yang digelar oleh Juventus. Sesi latihan tersebut juga menjadi pertama kalinya Pirlo bertemu skuat yang akan dimpimpinnya selama semusim ke depan.

“Halo semuanya. Hari pertama berjalan dengan sangat baik dan saya semuanya akan menjadi lebih baik lagi,” ujar Pirlo dalam video tersebut.

Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana Pirlo menyapa para pemainnya dengan santai dan hangat. Sesuatu yang tak mengherankan mengingat beberapa pemain yang menjadi asuhannya sempat bermain bersama dirinya di Juventus dulu.

Pelatih yang semasa aktif bermain terkenal akan operan dan umpan akuratnya ini sebelumnya menjabat sebagai pelatih Juventus U-23. Dirinya dipromosikan untuk menjadi pelatih tim senior setelah manajemen Juventus memecat Maurizio Sarri.

Pirlo diharapkan dapat membawa kestabilan untuk Juventus, sesuatu yang tak ada di era Sarri. Dirinya diketahui meneken kontrak selama 2 tahun bersama Bianconeri senior.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%