Liga Spanyol

Presiden Argentina Desak Lionel Messi Untuk Bela Klub Ini

Senin, 31 Agustus 2020 16:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Presiden Argentina, Alberto Fernandez mendesak Lionel Messi agar mau pulang kampung dan bergabung dengan Newell’s Old Boy. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Presiden Argentina, Alberto Fernandez mendesak Lionel Messi agar mau pulang kampung dan bergabung dengan Newell’s Old Boy.

INDOSPORT.COM – Presiden Argentina, Alberto Fernandez mendesak Lionel Messi agar mau pulang kampung dan bergabung dengan Newell’s Old Boy.

Messi dikabarkan bakal segera hengkang dari Barcelona usai dirinya meminta klub untuk melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar yang langsung ditanggapi oleh Alberto Fernandez selaku orang nomor satu di Argentina. Fernandez secara terang-terangan bahkan meminta Messi untuk kembali ke kampung halamannya dan menghabiskan karirnya di sana.

“Kami belum pernah melihatmu bermain di negaramu sendiri. Beri kami kebahagiaan untuk melihatmu bermain dan mengakhiri karir di Newell’s yang merupakan klub masa kecilmu,” ujar Presiden Argentina, Alberto Fernandez pada El Pais.

Saat ini hubungan Messi dan Barcelona diketahui semakin memburuk. Setelah ‘memboikot’ sesi latihan perdana klub, megabintang Argentina itu dilaporkan absen dalam tes PCR (tes Corona) yang diadakan oleh klub.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut beralasan jika dirinya bukan lagi merupakan pemain Barcelona usai ia menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya tersebut pada tanggal 25 Agustus kemarin.

Messi adalah satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir dalam tes tersebut. Beberapa pemain yang dirumorkan tidak masuk ke dalam rencana Ronald Koeman musim depan seperti Luis Suarez, Gerard Pique, atau Ivan Rakitic dikabarkan tetap datang ke Ciutat Esportiva pukul 10.00 waktu setempat.

Sikap tegas yang Messi lakukan ini adalah semacam aksi pemberontakan agar pihak klub segera mau mengurus kepindahannya dengan cara damai dan menghilangkan segala ancaman yang sebelumnya terlontar.

Saat ini Messi memilih diam dan tak menanggapi rumor terkait masa depannya. Selain Newell’s Old Boy, dirinya juga santer dikaitkan dengan PSG, Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%