Liga Inggris

Sukses Gaet Donny van de Beek, Man United Langsung Kejar 3 Pemain

Senin, 31 Agustus 2020 23:11 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Freedom Online
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya langsung mengejar tiga pemain ini di bursa transfer 2020 usai mereka mendatangkan Donny van de Beek. Copyright: © Freedom Online
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya langsung mengejar tiga pemain ini di bursa transfer 2020 usai mereka mendatangkan Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya langsung mengejar tiga pemain ini di bursa transfer 2020 usai mereka mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Manchester United memang baru saja menjalin kesepakatan dengan raksasa Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam, untuk mendatangkan gelandang mereka yang bernama Donny van de Beek.

Klub yang berjuluk Setan Merah itu dikabarkan sudah bersedia untuk menggelontorkan dana transfer sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp782 miliar. Mereka tinggal merampungkan beberapa urusan lain sebelum benar-benar meresmikan Van de Beek.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Manchester United sudah mengantongi rencana untuk merekrut tiga pemain incaran mereka yang lain jika sukses memboyong sang gelandang ke Old Trafford.

Tiga incaran itu adalah megabintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Patson Daka dari Red Bull Salzburg, dan satu pemain lagi untuk mengisi posisi bek tengah, yaitu Dayot Upamecano dari Red Bull Leipzig. Ada kemungkinan Sancho adalah pemain yang bakal mereka perjuangkan terlebih dahulu.

Namun, raksasa Liga Inggris itu kabarnya ingin menjual tiga bek mereka yaitu Chris Smalling, Phil Jones, dan Marcos Rojo, sebelum mulai bergerak untuk mendatangkan Upamecano di bursa transfer pemain musim panas 2020. Untuk Smalling, mungkin mereka akan menawarkannya ke Inter Milan atau Juventus.

Manchester United memang harus melakukan pembenahan. Karena pada Liga Inggris musim lalu, mereka hanya mampu finis di peringkat tiga klasemen akhir dengan torehan 66 poin, hasil dari 18 kali menang, 12 kali imbang, dan delapan kali kalah.