Bola Internasional

Top Skor Ligue 1 Prancis Hari Ini: Pemain Buangan Man United di Puncak

Senin, 31 Agustus 2020 08:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Pemain buangan Manchester United, Memphis Depay, berhasil menjadi top skor sementara Ligue 1 Prancis hingga pekan ke-2. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Pemain buangan Manchester United, Memphis Depay, berhasil menjadi top skor sementara Ligue 1 Prancis hingga pekan ke-2.

INDOSPORT.COM - Pemain buangan Manchester United yakni Memphis Depay berhasil memimpin daftar top skor Ligue 1 Prancis pada pekan kedua hari ini (31/08/20).

Penyerang sayap Olympique Lyon itu sukses bertengger di posisi puncak top skor Ligue 1 Prancis setelah mencetak hattrick ke gawang Dijon pada Sabtu (29/08/20).

Sumbangan tiga gol itu berhasil membuat Lyon menang dengan skor telak 4-1. Kemudian di posisi kedua daftar top skor dihuni oleh enam pemain yang masing-masing mencetak dua gol.

Kasper Dolberg berhasil menjadi pahlawan kemenangan OGC Nice atas Stasbourg dengan skor 2-0 berkat aksinya dalam memborong gol. 

Kemenangan itu juga membuat OGC Nice sementara memimpin puncak klasemen Ligue 1 Prancis dengan koleksi enam poin dari dua laga.

Sementara itu, AS Monaco akhirnya berhasil memperoleh kememangan perdananya pada Minggu (30/08/20) malam. Mereka menang tipis 1-0 atas tuan rumah Metz lewat gol semata wayang dari Benoit Badiashile.

Pemain berusia 19 tahun itu kini sudah mengemas dua gol setelah pada pekan pertama ikut menyumbang satu gol saat Monaco ditahan imbang 2-2 oleh Reims.

Top Skor Ligue 1 Prancis Hari Ini (31/8/2020):

1. Memphis Depay (Lyon):3 Gol.

2. Amine Gpuiri (OGC Nice), Dute Caleta-Car (Marseille), Benoit Badiashile (AS Monaco), Kasper Dolberg (OGC Nive), Jonathan Bamba (Lille OSC): 2 Gol.

3. Florian Thauvin (Marseille), Zinedine Ferhat (Nimes Olympique), Gaetan Laborde (Montpeiller), Axel Disasi (AS Monaco), Ismael Traore (Angers): 1 Gol.