Liga Italia

Eks Top Skor Serie A Italia Ini Rela Potong Gaji Untuk Bantu Klubnya

Selasa, 1 September 2020 20:24 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Eks top skor Serie A Italia, Fabio Quagliarella dikabarkan rela memotong gajinya untuk membantu klubnya saat ini, Sampdoria. Copyright: © Getty Images
Eks top skor Serie A Italia, Fabio Quagliarella dikabarkan rela memotong gajinya untuk membantu klubnya saat ini, Sampdoria.

INDOSPORT.COM – Eks top skor Serie A Italia, Fabio Quagliarella dikabarkan rela memotong gajinya untuk membantu klubnya saat ini, Sampdoria.

Bomber gaek Italia tersebut rela memangkas gaji tingginya demi membantu Sampdoria yang sedang mengalami krisis finansial.

Dilansir dari Tuttosport, Quagliarella merupakan salah satu pemain yang mau menerima pemotongan gaji dan tetap bertahan di Sampdoria.

Gaston Ramirez yang merupakan rekan setim Quaglirella diketahui menolak pemotongan gaji tersebut dan lebih memilih untuk cabut dari Sampdoria.

Sampdoria saat ini sedang mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19 yang tak berkesudahan ini. Larangan penonton yang membuat stadion sepi merupakan salah satu alasan mereka bisa mengalami krisis.

Quagliarella sendiri merupakan salah satu bomber terbaik yang pernah dihasilkan oleh Italia. Dirinya diboyong oleh Sampdoria dari Torino pada tahun 2016 lalu.

Meskipun tidak bergelimang trofi atau menjadi reguler di Timnas Italia, namun penampilan apiknya masih terjaga hingga usianya menginjak 37 tahun saat ini.

Bahkan saat menjadi Top Skor Serie A Italia sekaligus Penyerang Terbaik Serie A Italia musim 2018/19 lalu, dirinya telah berusia 36. Saat itu Quagliarella berhasil mencatatkan 26 gol sepanjang musim.