Liga Inggris

Manchester United Bidik Winger Juventus untuk Alternatif Jadon Sancho

Rabu, 2 September 2020 00:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik pemain sayap Juventus dari Serie A Liga Italia, Douglas Costa (kanan), untuk alternatif Jadon Sancho. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik pemain sayap Juventus dari Serie A Liga Italia, Douglas Costa (kanan), untuk alternatif Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang membidik pemain sayap Juventus dari Serie A Liga Italia untuk alternatif jika mereka gagal memboyong Jadon Sancho.

Jadon Sancho tampaknya memang menjadi target utama Manchester United untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun sayangnya, mereka gagal menemukan kata sepakat terkait dana dengan Borussia Dortmund.

Meski sudah ditolak, tapi klub yang berjuluk Setan Merah itu akan tetap melakukan kerja keras untuk membujuk Dortmund agar mau melepas Sancho. Namun, mereka ternyata tetap bisa berpikir jernih dan mencari alternatif.

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Setan Merah dikabarkan mulai melirik pemain sayap Juventus yang bernama Douglas Costa, untuk alternatif jika mereka gagal memboyong Sancho. Costa sendiri memang dikabarkan bakal didepak Andrea Pirlo, pelatih Juventus.

Namun sayangnya, Juventus atau Bianconeri kabarnya hanya mau menerima dana transfer sebesar 53 juta poundsterling atau sekitar Rp1,04 triliun dan tidak bersedia menerima proposal di bawah angka tersebut. Tentu, ini juga bakal mempersulit Manchester United.

Kabarnya, klub Liga Inggris itu sudah menjalin diskusi dengan pihak Bianconeri. Mereka memang keberatan untuk menggelontor Rp1,04 triliun seperti yang diminta. Setan Merah hanya berani memberikan 23 juta poundsterling atau Rp454 miliar.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun, ada kemungkinan Setan Merah bakal memasukkan pemain mereka ke dalam proposal tersebut (tukar tambah). Mungkin, klub tersebut bakal menawarkan Jesse Lingard yang juga dirumorkan bakal didepak.

Douglas Costa sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru mencetak 10 gol dan menyumbang 21 assists dari total 101 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.