Liga Inggris

Turun Gunung, Legenda Man United Ini Ikut Main Tarkam

Selasa, 1 September 2020 21:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Busby Babe
Legenda Manchester United, Patrice Evra secara mengejutkan kembali dari masa pensiunnya untuk bermain tarkam dengan klub amatir Inggris. Copyright: © The Busby Babe
Legenda Manchester United, Patrice Evra secara mengejutkan kembali dari masa pensiunnya untuk bermain tarkam dengan klub amatir Inggris.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Patrice Evra secara mengejutkan kembali dari masa pensiunnya untuk bermain tarkam dengan klub amatir Inggris.

Evra diketahui ikut bermain untuk Brentham FC dalam laga kontra North Greenford FC di Middlesex County League (kasta ke-11 Liga Inggris).

Meskipun gagal membawa Brentham meraih hasil positif dalam laga tersebut, kembalinya Evra ke lapangan hijau menjadi kejutan untuk banyak kalangan.

Evra yang telah gantung sepatu tahun 2018 lalu ini memutuskan untuk kembali merumput bersama Brentham jelang laga amal Soccer Aid yang akan diselenggarakan di Old Trafford bulan depan. Dirinya termasuk ke dalam skuat World XI yang akan menghadapi skuat Best England.

Semasa aktif dulu, Evra kerapkali dipandang sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia. Kecepatan dan kekuatan fisiknya sukses mengantarkan Man United meraih 5 trofi Liga Inggris dan 1 trofi Liga Champions.

Pemain jebolan akademi PSG ini sempat bergabung bersama Juventus, Marseille, dan West Ham United sebelum kemudian memutuskan untuk gantung sepatu.