Liga Inggris

Manchester United Datangkan Donny van de Beek, AC Milan Kegirangan

Selasa, 1 September 2020 23:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kegirangan jika Manchester United benar-benar sukses mendatangkan Donny van de Beek. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kegirangan jika Manchester United benar-benar sukses mendatangkan Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya bakal kegirangan jika Manchester United benar-benar sukses mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Manchester United memang santer dikabarkan bakal sukses memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pasalnya, raksasa Liga Inggris itu sudah mencapai kesepakatan 45 juta euro (Rp889 miliar) dengan Ajax.

Dengan kesepakatan tersebut, Van de Beek dikabarkan bakal resmi berseragam Setan Merah di minggu ini. Tentu, ini adalah batu pijakan yang sangat kuat bagi karir sang pemain yang baru berusia 23 tahun dan belum pernah berlaga di luar kompetisi Eredivisie.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Setan Merah sudah menyiapkan rencana jika mereka sudah merekrut Van de Beek, yaitu menjual dua pemain untuk menyeimbangkan kembali kondisi finansial mereka.

Dua pemain yang bakal dijual itu adalah Andreas Pereira dan Jesse Lingard. Jika rumor tersebut benar adanya, ini akan menjadi kabar baik bagi klub Serie A Liga Italia, AC Milan, yang memang pernah berminat untuk memboyong Lingard di bursa transfer 2020.

Di musim lalu, Jesse Lingard memang tampil melempem di lini depan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang dua assists dari total 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Sehingga, tidak heran bila klub Liga Inggris itu ingin menjualnya sekaligus memberikan keuntungan pada AC Milan. Namun, Milan atau Rossoneri memang pernah meminatinya beberapa waktu yang lalu, tapi tidak pernah dikabarkan masih berminat belakangan ini.

Hal itu dikarenakan beberapa faktor, seperti usia Lingard dan gaji sang pemain. Meski demikian, segala sesuatu bisa terjadi. Apalagi jika Rossoneri gagal mendatangkan gelandang incaran mereka yang lain. Ada kemungkinan Milan bakal kembali mempertimbangkan perekrutan Jesse Lingard.