Liga Italia

Perpanjang Kontrak di AC Milan, Ibrahimovic Bongkar Ambisi Pribadinya

Selasa, 1 September 2020 08:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Luzzani/Getty Images
Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Rossoneri naik level dengan meraih trofi kemenangan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Rossoneri naik level dengan meraih trofi kemenangan.

INDOSPORT.COM - Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa dirinya ingin membantu Rossoneri naik level dengan meraih trofi kemenangan.

Masa depan Ibrahimovic di AC Milan kini sudah menemui kejelasan. Pemain sepak bola asal Swedia itu meneken kontrak anyar hingga Juni 2021 mendatang.

Sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari 2020, performa Il Diavolo memang positif. Maka dari itu, Ibrahimovic diganjar kontrak baru oleh AC Milan.

Usai menandatangani perpanjangan kontrak, Ibrahimovic menegaskan dirinya ingin membawa AC Milan ke level yang sebelumnya. Ia ingin membantu AC Milan untuk meraih gelar.

"Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka pantas berada. Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan," ucap Ibrahimovic dikutip dari Football Italia.

Ibrahimovic pun sadar bahwa AC Milan saat ini sudah berada dalam trek yang benar. Sebab enam bulan terakhir penampilan Rossoneri sudah menjadi bukti bahwa mereka bisa mendapatkan sesuatu.

"Kita tidak boleh lupa bahwa kita belum memenangkan apapun. Di kepala saya, tujuannya selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang," tegasnya.

Sejak didatangkan Januari kemarin, Ibrahimovic sudah bermain dalam 18 pertandingan di Serie A Italia 2019/20 dengan mencetak 10 gol dan 5 assist.