Bursa Transfer

Ngobrol Lewat Facetime, Solskjaer Janjikan Van De Beek Jersey Marcus Rashford

Selasa, 1 September 2020 16:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengobrol dengan Donny Van de Beek dan berjanji akan memberikan jersey nomor punggung 10 Manchester United. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengobrol dengan Donny Van de Beek dan berjanji akan memberikan jersey nomor punggung 10 Manchester United.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan telah mengobrol dengan Donny Van de Beek  melalui aplikasi Facetime guna mengantisipasi kedatangannya ke klub Liga Inggris, Manchester United.

Menurut kicuan dari akun Manchester United Zone di Twitter, di dalam obrolan tersebut, pelatih berkebangsaan Norwegia itu telah berjanji bahwa dia akan memberikan jersey dengan nomor punggung 10 di skuat utama.

Gelandang asal Belanda ini tampaknya sangat senang bisa diberi kesempatan mengenakan jersey dengan nomor yang pernah dikenakan sejumlah pemain legendaris, termasuk David Beckham dan Wayne Rooney.

Namun, masalahnya jersey dengan nomor punggung 10 itu masih dikenakan oleh striker andalan Setan Merah, Marcus Rashford sejak musim 2018-2019.

Sebelumnya, Van De Beek disebut-sebut ingin mengenakan nomor ikoniknya, yakni 6, saat bergabung di Old Trafford. Namun, nomor ini pun masih dipakai Paul Pogba yang baru-baru ini menyatakan akan bertahan.

Sejauh ini, nomor punggung yang tidak terpakai di Man United hanyalah 11, 19, 27, 28, dan 30, namun apapun pilihan Van de Beek nanti belum diputuskan karena negosiasi transferny belum rampung sepenuhnya.

Diketahui, Manchester United saat ini sedang berupaya memboyong Van de Beek dari Ajax Amsterdam. Klub Liga Inggris ini kabarnya telah menyanggupi permintaan Ajax untuk membayar 40 juta euro demi menebus gelandang 23 tahun ini.

Van de Beek sendiri akan menjadi rekrutan pertama Ole Gunnar Solskjaer untuk Manchester United pada musim panas ini, dengan sang pelatih kabarnya hanya akan membeli sedikit pemain.

Kehadiran Donny van de Beek nanti bakal membuat lini tengah Manchester United semakin kuat dan bervariasi. Soalnya, Donny van de Beek diketahui sangat cakap ketika harus bermain sebagai gelandang bertahan, tengah hingga serang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%