Liga Indonesia

Persita Ditinggal Satu Legiun Asing Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Selasa, 1 September 2020 19:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persita
Mateo Bustos ketika di Persita Tangerang. Copyright: © Media Persita
Mateo Bustos ketika di Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dipastikan kehilangan satu legiun asingnya di lanjutan Liga 1 2020. Ia adalah pemain asal Argentina, Mateo Bustos yang memutuskan tidak kembali ke Persita.

Alasan keluarga menjadi dasar utama Bustos tidak kembali ke Indonesia. Terlebih di masa pandemi Covid-19, ia merasa ingin lebih dekat dengan keluarga di Argentina.

"Keputusan saya untuk tidak kembali ke Indonesia karena saya ingin bersama dengan keluarga. Saat ini saya memiliki dua anak yang masih kecil dan dalam situasi pandemi global seperti ini, kami masih khawatir bepergian dengan pesawat," kata Bustos sebagaimana rilis resmi Persita Tangerang.

"Apalagi dari Argentina ke Indonesia kami harus melalui empat kali penerbangan. Jadi sekarang ini prioritas utama saya tetap keluarga dan saya memutuskan tidak kembali ke Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menghormati keputusan Mateo Bustos. Meskipun baginya Persita sejatinya masih sangat membutuhkan tenaga Bustos dalam mengarungi Liga 1 2020.

"Sangat disayangkan. Tapi kami tetap menghormati keputusan Mateo Bustos untuk memprioritaskan keluarganya. Sebenarnya kami masih ingin melihat performa terbaiknya di lapangan," ujar I Nyoman Suryanthara.

"Apalagi dari tiga pertandingan kemarin, dia juga bermain cukup bagus dan bisa beradaptasi dengan baik dan cepat dengan tim," tutup Nyoman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%