Bola Internasional

Telah Bersumpah, Neymar Bakal Tetap Bertahan di PSG

Selasa, 1 September 2020 16:32 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter@ChampionsLeague
Telah bersumpah pada Paris Saint-Germain, Neymar memastikan diri bakal tetap bertahan di Parc des Princes setidaknya selama satu musim lagi. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Telah bersumpah pada Paris Saint-Germain, Neymar memastikan diri bakal tetap bertahan di Parc des Princes setidaknya selama satu musim lagi.

INDOSPORT.COM – Telah bersumpah pada Paris Saint-Germain, Neymar memastikan diri bakal tetap bertahan di Parc des Princes setidaknya selama satu musim lagi.

Kabar yang menjadi angin segar untuk PSG. Pasalnya, beberapa bulan yang lalu dirinya santer dirumorkan bakal segera cabut dari Paris untuk kembali pulang ke Barcelona.

Neymar beralasan jika dirinya ingin agar namanya tercatat di dalam sejarah klub dengan membawa PSG untuk menjadi kampiun Liga Champions.

“Saya akan bertahan di PSG musim depan. saya berambisi untuk kembali tampil di final Liga Champions dan memenangkannya,” ujar Neymar pada PSG Magazine.

“Saya akan melakukan segala cara agar nama saya bisa tercatat dalam sejarah PSG, dalam hal ini saya akan membantu PSG menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya sejak klub asal Paris ini berdiri.”

Bintang asal Brasil ini sebelumnya hampir mengantarkan PSG menjadi juara Liga Champions musim 2019/20 kemarin. Namun dirinya gagal membawa trofi Liga Champions ke Parc des Princes usai dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor 1-0.

Kontrak Neymar sendiri baru akan habis pada tahun 2022 mendatang. Dengan kepastian dirinya untuk bertahan, PSG setidaknya bisa bernapas lega dan fokus untuk mempersiapkan diri mereka agar bisa kembali tampil di final dan membawa trofi Liga Champions ke tanah Prancis.