Liga Spanyol

Bertemu Bartomeu, Sang Ayah Sebut Messi Sulit Bertahan di Barcelona

Rabu, 2 September 2020 17:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Messi menyebut anaknya sulit bertahan di Barcelona jelang pertemuan dengan Josep Maria Bartomeu. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Agen sekaligus ayah Lionel Messi, Jorge Messi menyebut anaknya sulit bertahan di Barcelona jelang pertemuan dengan Josep Maria Bartomeu.

INDOSPORT.COM – Ayah sekaligus agen dari Lionel Messi, Jorge Messi menyebut anaknya sulit bertahan di Barcelona jelang pertemuannya dengan presiden El Barca, Josep Maria Bartomeu.

Musim panas 2020 dibuat gempar dengan beredarnya kabar bahwa Messi hendak meninggalkan Barcelona. Hal ini bermula dari buruknya manajemen Blaugrana sehingga memberi dampak terhadap performa tim di lapangan.

Masalah demi masalah yang menerpa Barcelona sepanjang musim 2019/20 kian tak terelakkan setelah raksasa Catalan ini tak mampu meraih gelar di penghujung musim. Selain itu, Blaugrana menutup musim 2019/20 dengan kekalahan memalukan 2-8 dari Bayern Munchen.

Adanya borok di manajemen Barcelona membuat Messi jengah. Pemain berjuluk La Pulga ini pun lantas mengambil keputusan sulit yakni pergi dari Catalunya. Hal ini membuat para petinggi El Barca kebakaran jenggot.

Alhasil Josep Maria Bartomeu pun mengambil langkah dengan mengadakan pertemuan dengan agen sekaligus ayah dari Lionel Messi, yakni Jorge Messi. Pertemuan itu pun dikabarkan akan berlangsung dalam waktu dekat untuk membujuk agar sang megabintang tak hengkang.

Namun nampaknya keinginan tersebut takkan terwujud dengan mudah. Pasalnya, Jorge  Messi menyebutkan bahwa sulit bagi anaknya bertahan. Hal tersebut diketahui setelah seorang jurnalis menanyakan masa depan La Pulga ketika sang agen datang ke Barcelona.

Dilansir dari video yang diunggah El Chiringuito, ayah Messi menyebut anaknya sulit bertahan di Barcelona. Selain itu, ia tak tahu akankah Manchester City menjadi opsi sang anak. Pasalnya, ia pribadi belum berbicara dengan Pep Guardiola.

Memang setelah dirumorkan bakal hengkang, Messi terus dikaitkan dengan kepindahan ke Man City. Namun melalui pengakuan sang ayah, nampaknya kepindahan tersebut takkan terjadi dalam waktu dekat mengingat belum adanya pembicaraan dengan The Citizens maupun Guardiola.

Belum diketahui bagaimana nasib Barcelona dengan Lionel Messi selanjutnya. Kedua pihak sendiri baru akan membahasnya dalam waktu dekat ini seiring kedatangan ayah dari sang megabintang.