Liga Spanyol

Luis Suarez Merapat ke Juventus, Barcelona Sudah Kantongi Penggantinya

Rabu, 2 September 2020 01:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang mengincar striker ini untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang bisa merapat ke Juventus. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang mengincar striker ini untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang bisa merapat ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang mengincar striker ini untuk menggantikan posisi Luis Suarez yang bisa merapat ke Juventus di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak 2019 yang lalu, Barcelona memang sudah dikabarkan bakal mendepak striker mereka yang bernama Luis Suarez. Hal itu dikarenakan sang pemain sudah uzur dan sering cedera.

Sebenarnya, Barcelona sangat ingin merekrut pemain Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez untuk menggantikan Suarez. Namun ternyata, Inter sendiri malah tak ingin melepas pemainnya.

Belum lama ini, Suarez juga dirumorkan bisa merapat ke klub Serie A Liga Italia, Juventus. Rumor tersebut muncul setelah ia menghubungi Wakil Presiden Juventus atau Bianconeri yang bernama Pavel Nedved.

Kabarnya, pembicraan itu berjalan lancar meski tak diketahui hasilnya. Namun, banyak yang yakin bahwa Suarez sebentar lagi bakal jadi pengganti Gonzalo Higuain yang dirumorkan ingin pindah ke Inter Miami.

Siapa yang menyangka, melansir dari laman portal berita olahraga Manchester Evening News, Barcelona sudah benar-benar mencari pengganti Suarez, yaitu Gabriel Jesus dari Manchester City. Jika rumor tersebut benar, artinya Suarez memang tak akan dimainkan lagi di Camp Nou.

Sebelumnya, Manchester City memang dikabarkan pernah menawarkan Gabriel Jesus ke Barcelona, tapi untuk ditukar dengan Lionel Messi. Jika ternyata Blaugrana mengincar Jesus tapi tidak untuk melepas Messi, kemungkinan The Citizen menolak.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Sehingga, segala kemungkinan bisa terjadi. Namun yang pasti, pelatih Barcelona dari LaLiga Spanyol yang bernama Ronald Koeman memang tak sudi memainkan Luis Suarez musim depan.