Liga Indonesia

PSM Makassar Tak Kunjung Latihan, Suporter Geram Serbu Media Sosial

Rabu, 2 September 2020 10:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para suporter PSM Makassar mulai bertanya-tanya mengapa klub Liga 1 2020 kesayangan mereka tak juga kunjung menggelar latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para suporter PSM Makassar mulai bertanya-tanya mengapa klub Liga 1 2020 kesayangan mereka tak juga kunjung menggelar latihan.

INDOSPORT.COM - Para suporter PSM Makassar mulai bertanya-tanya mengapa klub Liga 1 2020 kesayangan mereka tak juga kunjung menggelar latihan.

Padahal, Liga 1 2020 akan segera dimulai pada Oktober mendatang. Meski demikian, PSM Makassar tampaknya belum ada tanda-tanda ingin menggelar latihan untuk mempersiapkan kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia tersebut.

Sejauh ini, hanya PSM Makassar saja yang belum memulai persiapan sama sekali. Dari pihak manajemen pun belum ada kejelasan kapan para pemain akan dikumpulkan.

Hal itu membuat Bayu Gatra Sanggiawan mulai merasakan kecemasan setelah dia dan teman-temannya tak kunjung latihan jelang kembalinya Liga 1 2020.

"Belum ada ini (info latihan). Tidak tau juga kapan, semoga secepatnya karena klub lain sudah berlatih," ungkap Bayu Gatra kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (01/09/20).

Bukan cuma Bayu Gatra yang merasa cemas, para suporter PSM Makassar pun merasa geram karena akun sosmed dari tim kesayangan mereka hanya dihiasi oleh video throwback bukan video tentang suasana latihan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Laskar Joko Tingkir harus rela pulang dengan tangan kosong pada lawatan kali ini. #EwakoPSM

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar) on

@barakfat: "30 Hari menjelang kick off tanpa latihan OK FIX KITA MAIN PUBG SAJA"

@nurdiansah_brothers: "Liga 1 Tinggal 1 bulan lagi belom latihan juga"

@grahaaa__: "Tapi jangan throwback terus, latihan kapan"

@bilal_abhil: "Katanya pekan ini mulai latihan?"

@heril_06: "Habis bahan postigan kah kenapa nha video lama terus , latihan nya kapan yg lain sdh latihan semua ,jangan jangan ,????"

Selain PSM Makassar, Barito Putera juga belum melaksanakan latihan jelang Liga 1 2020. Meski demikian, tim berjuluk Laskar Antasari itu telah mengumpulkan para pemainnya dan telah melakukan swab test.