Liga Indonesia

Liga 1 2020 Berlanjut, Rizky Pora Siap Bangun Chemistry di Barito Putera

Rabu, 2 September 2020 08:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Xando berusaha mengagalkan tendangan dari Rizky Pora. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Xando berusaha mengagalkan tendangan dari Rizky Pora.

INDOSPORT.COM - Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora, mulai bersiap menyambut lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang rencananya akan kick-off pada 1 Oktober mendatang.

Skuat Barito Putera telah tiba di Yogyakarta pada Senin (31/8/20), dan menjalani swab test sebelum menggelar pemusatan latihan bersama pelatih Djajang Nurdjaman.

Sebagai kapten tim, Rizky Pora antusias menyambut rekan-rekannya, dan berharap Barito Putera dapat beradaptasi dengan cepat jelang kick-off Liga 1 2020.

"Sudah ada jadwal kompetisi dan liga akan bergulir lagi, sangat senang, teman-teman lumayan antusias juga," ungkap Rizky Pora seperti dilansir dari tayangan Klik Kalsel.

Pesepak bola berusia 30 tahun itu berharap, cukup dalam waktu sebulan latihan, penggawa Barito Putera bisa kembali mendapatkan chemistry dan memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Chemistry otomatis ada (penyesuaian) karena ada waktu kurang lebih sebulan untuk persiapan. Enam bulan ini kami beristirahat, nggak ada kegiatan, nggak ada kumpul bareng. Paling dalam waktu sebulan ini kami buat chemistry lagi supaya bisa kompak lagi," pungkas Rizky Pora.

Perlu diketahui, Barito Putera kini menduduki peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2020 setelah sebelumnya takluk dari Bali United dan Madura United di awal musim.