Liga Indonesia

Tak Kunjung Latihan Jelang Liga 1 2020, Pemain PSM Mulai Cemas

Rabu, 2 September 2020 07:50 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah satu pemain PSM Makassar, Bayu Gatra Sanggiawan, mulai merasakan kecemasan setelah dia dan teman-temannya tak kunjung latihan jelang kembalinya Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Salah satu pemain PSM Makassar, Bayu Gatra Sanggiawan, mulai merasakan kecemasan setelah dia dan teman-temannya tak kunjung latihan jelang kembalinya Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain PSM Makassar, Bayu Gatra Sanggiawan, mulai merasakan kecemasan setelah dia dan teman-temannya tak kunjung latihan jelang kembalinya Liga 1 2020.

Kecemasan Bayu Gatra sangatlah wajar. Sebab, hanya PSM Makassar saja yang belum memulai persiapan sama sekali. Buruknya lagi, hingga saat ini, belum ada kejelasan kapan para pemain dikumpulkan.

PSM Makassar memanglah tak sendiri, masih ada Barito Putera juga. Namun, Laskar Antasari telah mengumpulkan para pemainnya dan telah melakukan swab test pada Selasa (01/09/20).

"Belum ada ini (info latihan). Tidak tau juga kapan, semoga secepatnya karena klub lain sudah berlatih," ungkap Bayu Gatra kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (01/09/20).

Situasi tersebut membuat pemilik nomor punggung 23 di skuat Pasukan Ramang ini mulai bingung. Namun, ia melimpahkan seluruhnya kepada manajemen klub menyoal kondisi saat ini.

"Saya juga kurang tahu (kondisi internal). Tidak bisa jawab juga, biar manajemen saja yang jawab," terang mantan pemain Madura United dan Bali United ini.

Tak kunjung mengumpulkan para pemain jelang kembalinya Liga 1 2020 menimbulkan tanda tanya di internal PSM Makassar. Situasi tersebut semakin diperjelas dengan beredarnya isu eksodus pemain seperti Osas Saha, Willjan Pluim, dan Firza Andika.