Bursa Transfer

Tawaran Resmi AC Milan untuk Federico Chiesa yang Tak Bisa Ditolak

Rabu, 2 September 2020 09:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, masih gencar dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, masih gencar dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, masih gencar dalam perburuan untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas ini. 

Rossoneri terus dihubungkan pada kepindahan pemain 22 tahun itu sejak beberapa pekan lalu. Namun kabar tersebut tenggelam karena operasi transfer yang dilakukan Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini, terhadap Tiemoue Bakayoko, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz. 

Namun, dilansir dari SportMediaset, AC Milan belum lama ini mengajukan tawaran resmi kepada Fiorentina yang dianggap menggiurkan dan sulit ditolak. 

Manajemen AC Milan yang dipimpin direktur olahraga, Paolo Maldini, bakal menggunakan Lucas Paqueta sebagai senjata transfer. Nantinya Milan bakal menyodorkan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro ditambah dengan bonus 10 juta euro. 

Tawaran ini diklaim mampu memenuhi keinginan presiden Fiorentina, Rocco Commiso, yang meminta mahar 70 juta euro untuk pemain asli Italia berusia 22 tahun tersebut. Seperti diketahui, dengan keengganan Chiesa bermain di luar Italia, Fiorentina pun terpaksa harus menurunkan harga sang pemain di kisaran 50-60 juta euro. 

Sementara La Viola diketahui telah lama tertarik kepada Lucas Paqueta. Setidaknya, Paqueta dihargai 20-25 juta euro. 

Di AC Milan, Lucas Paqueta menjalani masa-masa sulit. Dirinya gagal merebut tempat utama karena tak kunjung menampilkan performa maksimal untuk membantu tim berkembang.

AC Milan harus bersaing dengan rival Serie A Italia mereka, Juventus, dalam perburuan Federico Chiesa. La Vecchia Signora juga dikabarkan jadi penggemar dari anak pemain legendaris Enrico Chiesa di bursa transfer itu.