Liga Spanyol

Ayah Lionel Messi Isyaratkan Putranya Tetap Bertahan di Barcelona

Kamis, 3 September 2020 21:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Barcelona, Lionel Messi. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Pemain Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Horacio, mengisyaratkan bahwa pemain berpaspor Argentina itu akan tetap bertahan di Barcelona hingga kontraknya berakhir musim depan. 

Masa depan Messi di Camp Nou masih gamblang. Melalui pengacaranya, ia meminta pengaktifan klausul yang akan membuat kontraknya dianggap sudah berakhir dan ia bisa pindah secara gratis ke klub lain di bursa transfer kali ini. 

Namun, permintaan itu tidak disetujui Blaugrana lantaran kesepakatan tersebut dianggap sudah tidak berlaku. 

Permasalahan La Pulga dengan Blaugrana hingga kini tak kunjung menemukan titik terang. Alhasil, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, mengundang ayah Lionel Messi, Jorge Messi, guna membahas lanjutan karier sang megabintang. 

Dilansir dari Marca, Jorge Horacio kini memberi sinyal bahwa Messi akan tetap bersama Barcelona. Jorge Messi disebut sedang mempelajari opsi bila putranya bertahan di Camp Nou. 

Media Argentina, TyC Sports juga menyebut bahwa 90 persen La Pulga tetap berseragam Blaugrana, setidaknya hingga musim 2020/21 berakhir. 

Messi sendiri secara mengejutkan tampil dalam potret peluncuran seragam kandang Barcelona untuk musim 2020/21. 

Dalam potret tersebut, Lionel Messi berpose dengan Antoine Griezmann, Gerard Pique, Marc-Andre Ter Stegen, dan Frenkie de Jong.