Liga Spanyol

'Penampakan' Aneh Mobil Presiden Barcelona di Depan Rumah Ayah Messi

Kamis, 3 September 2020 04:41 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Menyusul kabar ingin hengkangnya Lionel Messi dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Josep Maria Bartomeu malah bikin orang-orang kebingungan. Copyright: © Getty Images
Menyusul kabar ingin hengkangnya Lionel Messi dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Josep Maria Bartomeu malah bikin orang-orang kebingungan.

INDOSPORT.COM - Menyusul kabar ingin hengkangnya Lionel Messi dari klub LaLiga Spanyol, Barcelona, Josep Maria Bartomeu malah bikin orang-orang kebingungan dengan tingkahnya.

Presiden Barcelona tersebut sebelumnya memang sempat dikabarkan akan bertemu ayah Messi, Jorge, untuk membicarakan kelanjutan nasib La Pulga di Camp Nou, pada hari Rabu (02/09/20).

Menyusul pemberitaan tersebut, publik pun merasa penasaran akan seperti apa hasil pembicaraan dan negosiasi antara kedua belah pihak. Namun di tengah kecemasan menanti kabar, para penggemar malah dibuat bingung oleh satu kejadian unik.

Seperti diberitakan laman Daily Mail, kamera sempat menangkap momen mobil Josep Maria Bartomeu ‘keluyuran’ di jalanan rumah ayah Messi. Tapi lucunya, si empunya justru tidak terlihat batang hidungya sama sekali.

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil Bartomeu tersebut dikendarai oleh seorang supir tanpa penumpang. Hal ini pun lantas memicu spekulasi di mana sebenarnya keberadaan bos Barcelona tersebut.

Mungkinkah ia ingin menghindari jepretan kamera wartawan dan sengaja memasang pengecoh? Apa pun itu, yang jauh lebih penting bagi publik saat ini adalah langkah yang akan ditempuh Lionel Messi dan Barcelona ke depannya.

Sebelumnya, ayah Messi sudah buka suara soal kans putranya untuk tetap berseragam Blaugrana. Ia merasa hal tersebut kemungkinan akan sulit terwujud lantaran sang pemain sudah benar-benar ingin hengkang.

Jorge Messi juga mengaku tidak tahu apakah anaknya akan merumput di Liga Inggris bersama Manchester City, karena belum ada pembicaraan yang terjalin antara dirinya dan manajer The Citizens, Pep Guardiola.

Sekadar kilas balik, sepanjang musim 2019-2020, Barcelona memang terus-terusan dirundung masalah, ditambah pencapaian mereka yang kurang maksimal sebagai sebuah tim. Blaugrana menutup musim tanpa gelar dan bahkan dipermalukan Bayern Munchen di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%