Bursa Transfer

Harga Super Mahal, AC Milan Ternyata Belum Kontak Fiorentina untuk Datangkan Chiesa

Kamis, 3 September 2020 19:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
AC Milan rupanya belum menghubungi Fiorentina terkait rencana transfer pemain sayap La Viola, Federico Chiesa. Copyright: © Getty Images
AC Milan rupanya belum menghubungi Fiorentina terkait rencana transfer pemain sayap La Viola, Federico Chiesa.

INDOSPORT.COM - AC Milan rupanya belum menghubungi Fiorentina terkait rencana transfer pemain sayap La Viola, Federico Chiesa

Federico Chiesa kemungkinan besar bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini setelah agennya, Fali Ramadani, melakukan pertemuan dengan sejumlah klub. 

Dua klub yang paling intens untuk mendapatkan Chiesa saat ini adalah AC Milan dan Juventus. Dilansir dari sempremilan, Ramadani sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan AC Milan. 

Manajemen AC Milan yang dipimpin direktur olahraga, Paolo Maldini, bakal menggunakan Lucas Paqueta sebagai senjata transfer. 

Nantinya Milan akan menyodorkan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro (Rp350 miliar) ditambah dengan bonus 10 juta euro (Rp150 miliar)

Kini, terungkap sebuah fakta terkait rumor transfer Federico Chiesa ke San Siro. Reporter Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim, AC Milan belum pernah berkomunikasi dengan Fiorentina dan mengajukan tawaran untuk pemain berusia 22 tahun tersebut. 

Laporan tersebut juga menyatakan, sejauh ini, baru Inter Milan yang menghubungi Fiorentina dengan maksud memboyong Feredico Chiesa. 

Namun, Presiden La Viola, Rocco Commisso, meminta harga selangit yakni 90 juta euro (Rp1,5 triliun). Nilai fantastis tersebut bisa membuat klub Serie A mundur dari perebutan pemain Timnas Italia itu.