Liga Indonesia

Kabar Baik! Besok Para Pemain PSM Kumpul Jalani Swab Test

Kamis, 3 September 2020 21:43 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar baik bagi para pencinta PSM Makassar setelah para pemainnya akan dikumpulkan untuk menjalani swab test sebelum menjalani latihan jelang Liga 1 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kabar baik bagi para pencinta PSM Makassar setelah para pemainnya akan dikumpulkan untuk menjalani swab test sebelum menjalani latihan jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi para pencinta PSM Makassar setelah para pemainnya akan dikumpulkan untuk menjalani swab test pada Jumat (04/09/20) sebelum menjalani latihan menyambut Liga 1 2020.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk Pasukan Ramang ini menjadi satu-satunya kontestan Liga 1 2020 yang belum sama sekali memulai persiapan hingga saat ini.

Situasi tersebut membuat para suporter klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini mulai geram dan mempertanyakan sikap manajemen dalam keikutsertaannya diajang Liga 1 2020.

Namun, kabar yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya datang juga melalui Media Officer (MO) klub, Sulaiman Abdul Karim, kepada awak media olahraga Makassar, Kamis (03/09/20) malam.

"Sebagai salah satu persiapan untuk menggelar latihan, besok para pemain PSM Makassar akan melalukan tes swab," ungkap Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim.

Bersamaan dengan informasi tersebut, Sule juga menjelaskan alasan yang membuat manajemen klub sangat terlambat untuk mengumpulkan para pemain dibandingkan kontestan lainnya.

"Kami akhirnya telah menentukan kapan jadwal latihan setelah mendapatkan kepastian jadwal kompetisi," tutur Media Officer klub berlogo perahu pinisi ini.

PSM Makassar akan bersua dengan klub promosi Persiraja Banda Aceh yang telah berlatih sejak pertengahan bulan Agustus lalu. Adapun duel pekan keempat Liga 1 2020 tersebut akan dihelat di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu (04/10/20) mendatang.