Liga Indonesia

Persela Lamongan Ketambahan Satu Pemain Asing Saat Latihan, Siapa?

Kamis, 3 September 2020 02:43 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Klub Liga 1 2020, Persela Lamongan, kedatangan pemain baru saat latihan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Klub Liga 1 2020, Persela Lamongan, kedatangan pemain baru saat latihan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persela Lamongan, sudah menggelar latihan perdananya pada Selasa (01/09/20) kemarin. Hari ini merupakan latihan mereka yang kedua, sekaligus ketambahan satu pemain asing yakni Gabriel do Carmo.

Tak lama, pemain asal Brasil ini langsung menjalani serangkaian tes yang sudah disusun oleh tim pelatih Laskar Joko Tingkir. Salah satunya adalah cooper test, seperti yang sudah dilakukan pemain lainnya.

Asisten pelatih Persela, Didik Ludianto, mengaku kagum dengan hadirnya Gabriel do Carmo. Sebab, sebelumnya dia mengaku sakit.

"Dia telepon saya mau datang ke Lamongan, padahal kemarin absen karena sakit,” katanya pada Selasa (02/09/20).

Tak cukup sampai di situ saja rasa kagum Didik terhadap salah satu pemain asing Persela Lamongan itu. Meskipun tengah mengalami cedera, Gabriel juga sempat mengikuti latihan bersama-sama pemain lainnya.

“Dia ikut latihan 5 vs 5 juga, tapi memang hanya dua interval saja lalu kita tarik. Karena kita paham kondisinya belum 100 persen,” jelas Didik.

Nah, dengan datangnya Gabriel do Carmo ke Persela, praktis klub kebanggaan warga Lamongan itu sudah hampir komplet skuat asingnya. Sebab sebelumnya, Marcus Vinicius Cunha sudah bergabung dengan Persela saat latihan perdana kemarin dan hanya menunggu Brian Ferreira saja saat ini.