Liga Indonesia

Bagus Kahfi Ingin Berkarier di Luar Negeri, Ini Kata Bos Barito

Jumat, 4 September 2020 14:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
Impian Bagus Kahfi melanjutkan karier di luar negeri ternyata mendapat tanggapan dari bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman. Copyright: © liga-indonesia.id
Impian Bagus Kahfi melanjutkan karier di luar negeri ternyata mendapat tanggapan dari bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

INDOSPORT.COM - Bomber muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi memang berhasrat melanjutkan karier di luar negeri. Hal itu mendapat tanggapan dari kubu Barito Putera selaku klub pemilik Bagus saat ini.

Nama Bagus memang mencuri perhatian dunia luar. Terlebih setelah ia tergabung dalam skuat Garuda Select yang menimba ilmu di Inggris dan Italia.

Penampillan Bagus pun mendapat perhatian banyak klub luar negeri. Bagus sendiri pun menginginkan melanjutkan karier di luar negeri.

Namun Bagus memang masih memiliki kontrak bersama Barito Putera. Terkait keinginan Bagus bermain di luar negeri pun mendapat tanggapan dari pemilik Barito Putera, Hasnuryadi Sulaeman.

"Memang keinginan Bagus itu kan ingin bermain di luar, dan saya sudah berbicara sama orang tuanya. Beberapa kali saya sampaikan kan ini kekeluargaan prinsipnya, ya sudah karena bagaimana pun menurut saya restu orang tua itu yang utama," ucap Hasnur.

Namun bagi Hasnur ada hal yang lebih utama yang menjadi perhatiannya terkait kondisi Bagus. Ia berharap pemain berambut kribo ini fokus dalam penyembuhan cederanya.

"Mudah-mudahan itu menjadi jalan yang terbaik buat dia, tapi yang utama sekarang bagaimana dia benar-benar sembuh dulu dari cederanya dan kasih support ke dia," beber Hasnur.

"Apapun yang dia putuskan kita harus dukung karena ini proses pendewasaan diri dia menentukan masa depan dia sendiri,' tukas Hasnur.

Sekadar informasi, Bagus Kahfi saat ini masih berada di Inggris untuk menjalani proses pemulihan cederanya. Pada pertengahan Agustus 2020 lalu, eks bintang Timnas Indonesia U-16 itu sudah menjalani operasi kedua dan berlangsung dengan baik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%