Liga Indonesia

Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi ke Tim Eropa, Asalkan...

Kamis, 3 September 2020 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tanda tangan kontrak di Barito Putera. Copyright: © Instagram
Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi tanda tangan kontrak di Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia Bagus Kahfi berharap dapat bermain di tim Eropa. Namun, faktanya dia masih terikat kontrak dengan Barito Putera hingga 2021.

Beredar kabar Barito Putera belum merestui Bagus Kahfi meninggalkan klub, bahkan meminta pesepak bola berusia 18 tahun itu untuk kembali dari perantauan di Inggris.

Bagus dijanjikan akan mendapat tempat utama di Liga 1 2020, sebagaimana saudara kembarnya, Bagas Kaffa, yang bahkan telah memperpanjang kontrak hingga 2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, pada Selasa (1/9/20), seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya sampaikan bahwa sebetulnya jika dia (Bagus) betul-betul berkarier di Barito Putera, kami akan memberikan dia tempat utama dan itu sangat bagus bagi kariernya," tutur Hasnur.

Bahkan, sosok yang juga menjabat anggota Exco PSSI itu menawarkan untuk mencarikan sendiri tim Eropa atau tim luar negeri yang potensial untuk Bagus Kahfi.

"Nanti pada waktunya, kalau perlu nanti kami carikan dia klub di luar negeri, yang memang betul-betul menjamin tempat dia untuk bermain," tambah Hasnuryadi Sulaiman.

Meski demikian, hingga kini negosiasi itu masih belum mendapat titik terang. Bagus Kahfi sendiri masih menjalani pemulihan cedera setelah menjalani operasi kaki kiri di Inggris.

Sementara Barito Putera baru saja memulai pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020, yang akan digelar mulai 1 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%