Bursa Transfer

Demi Ndombele, Juventus Goda Tottenham Hotspur dengan 3 Bintangnya

Jumat, 4 September 2020 21:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Copyright: © Mark Leech/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM – Demi bisa mendatangkan Tanguy Ndombele, Juventus disebut sampai rela menggoda Tottenham Hotspur dengan 3 pemain bintangnya.

Menurut laporan dari Caciomercato, Tottenham Hotspur sepertinya tak akan kuasa menahan godaan Juventus yang akan memberikan 3 pemain bintangnya sebagai bagian dari kesepakatan. Ketiga bintang Juventus itu adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa dan Aaron Ramsey.

Kebetulan, ketiga pemain bintang Juventus itu sepertinya sudah tak diperlukan lagi oleh pelatih Andrea Pirlo sehingga ia tak keberatan jika mereka dilepas. Sebaliknya, Pirlo sangat membutuhkan sosok kuat di lini tengah seperti Tanguy Ndombele.

Ketiga pemain bintang yang ditawarkan Juventus juga kebetulan sepertinya bakal sangat menggoda Tottenham Hostpur. Soalnya Bernardeschi dan Douglas Costa dapat menjadi penyerang sayap Tottenham Hotspur.

Sedangkan Aaron Ramsey akan menambah kedalaman lini tengah Tottenham Hotspur yang ditinggal Tanguy Ndombele. Dari sisi Tottenham Hotspur sendiri, Tanguy Ndombele memang sebisa mungkin akan coba dipertahankan.

Mengingat Ndombele belum berkontribusi apapun tapi statusnya adalah pemain termahal Tottenham Hotspur. Di sisi lain, pelatih Jose Mourinho justru sangat menginginkan kepergian Ndombele karena merasa masa depannya di Tottenham Hotspur telah usai.

Menarik untuk menantikan transfer ini soalnya kedua belah pihak akan menerima win win solution. Meskipun Juventus harus menumbalkan sampai 3 pemain bintang demi Ndombele.