Liga Inggris

Liverpool Posisi 3! Ini Prediksi Legenda Man United untuk Liga Inggris 2020/21

Jumat, 4 September 2020 15:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi mantan timnya finis tempat kedua dan Liverpool di tempat ketiga di Liga Inggris 2020/21. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Legenda Manchester United, Gary Neville memprediksi mantan timnya finis tempat kedua dan Liverpool di tempat ketiga di Liga Inggris 2020/21.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United yang kini aktif sebagai pundit, Gary Neville, memprediksi di mana mantan timnya akan finis di akhir Liga Inggris 2020/21.

Man United tak puas begitu saja dengan skuatnya musim lalu. Kendati mampu tancap gas  sejak hadirnya Bruno Fernandes pada Januari 2020 silam, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang ingin ditambal dengan baik oleh Setan Merah.

Musim panas 2020 ini pun menjadi waktu yang tepat untuk Man United berbenah. Namun sejauh ini, The Red Devils baru mendatangkan satu pemain saja pada posisi gelandang, yakni Donny van de Beek.

Meski begitu, kedatangan Van de Beek saja cukup membuat motivasi Man United meningkat. Hal ini seperti yang diutarakan sang legenda, Gary Neville.

Menurut Gary Neville, ia meyakini Manchester United akan finis di dua besar akhir musim Liga Inggris 2020/21 di mana rival sekotanya, Manchester City menjadi kampiun. Sedangkan Liverpool dan Chelsea ia perkirakan akan finis di posisi tiga dan empat.

“Saya akan memilih Man City, Man United, Liverpool dan Chelsea. Tapi itu sedikit harapan saja ketimbang hitung-hitungan matematis,” ujar Neville dilansir dari Metro.

“Finis di tempat ketiga adalah momen besar bagi Ole Gunnar Solskjaer. Itu menunjukkan progres mereka. Saya pikir, dia harus mencoba finis di dua besar atau mendekat ke dua besar dan bersaing memperebutkan gelar,” tutur Neville.

Neville juga mengharapkan Man United bisa meraih setidaknya satu gelar saja di musim 2020/21 mendatang untuk menunjukkan progresnya. Apalagi, Solskjaer sejauh ini telah menggelontorkan dana begitu banyak sejak ditunjuk sebagai pelatih.

Manchester United pun diyakini akan memangkas jarak dengan dua kompetitornya, Liverpool dan Manchester City. Namun, Setan Merah juga waspada dengan pergerakan Chelsea yang juga aktif di bursa transfer.