Liga Indonesia

Setelah Rania Salsabila, Istri Nilmaizar Kini Juga Positif Corona

Jumat, 4 September 2020 19:46 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Cobaan seakan datang bertubi-tubi pada keluarga pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar. setelah putrinya yang bernama Rania Salsabila dinyatakan positif corona, kini giliran sang istri yang terkena.

Kabar pilu itu diketahui dari postingan Instagram Rania Salsabila yang diunggah pada hari ini, Jumat (04/09/20). Dalam postingan tersebut, Rania menunjukkan video aktivitasnya selama di rumah sakit.

Putri Nilmaizar mengaku bahwa semua video tersebut direkam oleh ibunya yang kini juga dirawat karena positif corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rania (@chaaarania) on

"Up and Down di isolasi #coronavirus #corona yang videoin mama aku, mama aku juga positif.. mohon doanya yah," tulis Rania Salsabila.

Rania kurang lebih sudah dua minggu dirawat di rumah sakit, namun dirinya belum bisa pulang ke rumah karena virus corona masih ada di dalam tubuhnya.

Tak bisa dipungkiri, rasa lelah dan perasaan ingin menyerah terkadang datang menghampirinya. Namun, Rania Salsabila tak mau menyerah begitu saja.

"Ada saat dimana aku drop dan nangis. Tapi gak lama-lama kk, dua menit ajah supaya lega. Tapi aku tetep semangat dan selalu bangkit karena corona seperti netijen julid. Semakin kita hepi semakin dia sakit hati ujung-ujungnya cuapek sendiri," tulis Rania.

Dukungan dari keluarga dan perlakuan baik yang diberikan oleh para tim medis sangat berarti bagi putri Nil Maizar tersebut.

Nil Maizar sendiri tetap memantau latihan tim Persela Lamongan yang saat ini sedang mempersiapkan Liga 1 2020. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu kini menunggu instrukti Nil Maizar untuk menggelar uji coba dengan klub lain.