Liga Indonesia

Baru Tiba, Ini Alasan Aryn Williams Langsung Latihan bersama Persebaya

Sabtu, 5 September 2020 20:54 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sehari usai tiba di Surabaya, Aryn Williams langsung ikut latihan Persebaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sehari usai tiba di Surabaya, Aryn Williams langsung ikut latihan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams tampak sudah ikut berlatih dengan tim sebagai persiapan Liga 1 2020, Sabtu (05/09/20). Meskipun hari ini merupakan latihan perdananya, Aryn tampak tidak kesulitan atau kelelahan.

Dia mengikuti serangkaian latihan yang dipimpin Aji Santoso itu dari awal hingga akhir, bahkan sempat ikut menu tambahan. Disinggung kenapa begitu semangat mengikuti latihan Persebaya, pemain asal Australia itu mengaku sudah rindu dengan tim. 

"Saya sudah sangat rindu dengan tim. Maka dari itu hari ini saya langsung bergabung latihan dengan semuanya," kata Aryn Williams saat ditemui wartawan usai berlatih.

Selain mengaku sudah rindu dengan suasana latihan tim dan rekan-rekannya di Bajul Ijo, Aryn menyatakan tidak ingin banyak ketinggalan menu latihan yang diberikan oleh pelatih.

"Saya terlambat satu minggu tidak ikut latihan, jadi sekarang saya tidak ingin ketinggalan lagi," jelas Aryn. 

Sementara itu, disinggung soal jet lag karena perjalanan dari Australia ke Indonesia pada Jumat (04/09/20) kemarin, Pemain yang identik dengan jenggot tebal itu menegaskan tidak terlalu mempengaruhi kondisinya.

"Saya kira perjalanan dari Australia ke Jakarta tidak terlalu jauh, sekitar 4 jam. Dari Jakarta ke Surabaya juga sekitar 1 jam, jadi saya merasa baik-baik saja bisa langsung bergabung latihan," tutupnya.

Dengan bergabungnya Aryn Williams, pemain asing Persebaya untuk sementara ini bertambah menjadi dua orang bersama Makan Konate. Mahmoud Eid dikabarkan juga bakal segera kembali merapat.

Renegosiasi kontrak antara manajemen Persebaya dan pemain asal Swedia itu sudah mencapai titik temu. Tinggal menunggu kapan pemain tersebut tiba di Surabaya dan bergabung latihan.